APLIKASI EDIT VIDEO DI HANDPHONE

aplikasi edit video di handphone
sumber: google image


Top 5 aplikasi edit video untuk Handphone

Dijaman sekarang ini sangat banyak orang yang mengimpikan menjadi youtuber. Tetapi dikarenakan melihat banyaknya vlogger – vlogger yang mengupload video dengan kualitas bagus dan mengedit videonya secara professional, mereka menjadi merasa rendah diri dan takut untuk memulai perjalanan mereka. Jangan ragu! Karena perkembangan zaman, saat ini sudah ada aplikasi untuk edit video di handphone untuk pemula. Berikut 5 aplikasi edit video menurut Dacore Production

1. Adobe Premier Clip

aplikasi edit video
sumber: google image

Aplikasi edit video ini sangatlah membantu anda untuk mengedit video dengan sangat cepat, Dikarenakan aplikasi ini sangat instan. Di aplikasi edit video yang satu ini, kalian bisa menggunakan fitur memotong, memangkas, menambahkan transisi, musik, efek, dan fitur yang sangat berguna yaitu kemampuan edit video anda secara otomatis dengan foto atau clip yang kalian pilih. Kalian dapat install aplikasi ini secara gratis di Android maupun di IOS.

2. Filmora Go

aplikasi edit video
sumber: google image

Filmora GO ini adalah aplikasi edit video yang sangat banyak penggunanya, dikarenakan aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Dari fitur yang bisa kalian gunakan antara lain, pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, transisi, filter, reverse, slow motion, dan text. Selain kalian dapat menggunakan fitur fitur tersebut, kalian juga dapat menggunakan fitur berbayar. Filmora Go ini dapat di install handphone kalian secara gratis.

3. Kine Master

aplikasi edit video
sumber: google image

Lalu aplikasi edit video yang satu ini benar-benar digemari oleh pengguna masyarakat Indonesia, selain dikarenakan dapat mengedit dengan mudah, aplikasi ini juga mempunyai sangat banyak fitur untuk mengedit. Sayangnya, kine master ini mempunyai kelemahan, jika kalian ingin menggunakan fitur sepenuhnya, kalian harus menggunakan kine master premium (berbayar). Kalian dapat install aplikasi ini di handphone kalian secara gratis.

4. Viva Video

aplikasi edit video
sumber: google image

Nah! selain Kine Master aplikasi edit video yang satu ini juga sangat banyak penggemarnya di Indonesia, bahkan sudah di install oleh 100jt lebih di playstore. Dan bagian yang menarik adalah, kalian dapat menggunakan semua fitur menarik yang ada di aplikasi ini. Namun sayangnya Viva Video ini mempunyai kekurangan, yaitu adanya watermark bagian bawah kanan dan hanya akan bisa mengedit video yang berdurasi 10 detik. Kalian dapat menghilangkan watermark dan mengedit video yang berdurasi lebih dari 10 detik dengan cara membeli Viva Video pro.

5. Quik

aplikasi edit video
sumber: google image

seperti namanya, aplikasi edit video ini sangatlah praktis dan cepat. di aplikasi ini, kalian dapat menggunakan fitur menambahkan musik, filter, dan transisi yang cantik. Tunggu apa lagi? kalian dapat download aplikasi edit video yang 1 ini di handphone kalian!

baca juga:
https://dacoreproduction.com/setting-kamera-yang-harus-diperiksa-saat-memotret/